Situs Online Eksklusif Khusus Bagi Yang Cantik dan Tampan

Trend-trend kehidupan di dunia maya berkembang seperti di kehidupan sosial di dunia nyata. Mulai dari gaya hidup sampai jejaring sosial yang di tawarkan melalui situs-situs online. Ada satu lagi situs yang baru di luncurkan di keseluruh dunia pada hari senin tanggal 26 Oktober 2009 dengan nama BeautifulPeople.com.. Situs ini merupakan salah satu situs yang di khususkan bagi orang-orang yang cantik dan tampan. Bagi orang-orang jelek di larang mendaftar di situs ini hehehehehe…
Situs ini merupakan situs yang memiliki satu misi untuk menciptakan masyarakat kecantikan dan ketampanan yang sempurna di seluruh dunia. BeautifulPeople.com memulai dengan 180.000 anggota melalui jaringan yang telah ada di Inggris, Amerika Serikat, Denmark, Jepang, Spanyol, Italia, Kanada dan Australia. Wilayah-wilayah baru yang aktif pagi ini termasuk Perancis, Jerman, India, Hong Kong, Rusia, China dan setiap wilayah Australasia, Asia, Amerika Selatan, dan Eropa yang tersisa – sehingga membuat situs ini jaringan terbesar orang-orang cantik dan tampan di dunia.
Beberapa fitur bahasa, kalender sosial dan perjalanan global serta jaringan video canggih telah diperkenalkan untuk mendorong interaksi antara para anggota dari setiap negara. Setiap orang yang mempunyai kepercayaan diri tinggi dengan apa yang ada dalam dirinya ( hehehehehe merasa dirinya cakep ) dipersilakan mengajukan permohonan untuk bergabung dengan BeautifulPeople.com.
Hanya saja bila anda merupakan salah satu peminat situs, harap siap-siap mental. Maklum saja, tingkat keberhasilan dari jejaring ini 20% alias puluhan juta laki-laki dan perempuan bakal ditolak. Bagi anggota yang mempunyai potensi mengajukan permohonan dengan foto dan profil singkat dalam situs ini . Selama 48 jam, anggota yang sudah diterima–dari lawan jenis–memilih apakah mengakui mereka ke komunitas eksklusif mereka atau tidak. Para anggota memiliki nilai peringkat berikut ini untuk dipilih: ‘Yes Absolutely’, ‘Hmm OK’, ‘Hmm not realy’ dan ‘No absolutely not’. Sistem pemilihan ini demokratis dan suara mayoritas adalah final. Individu yang gagal akan secara otomatis dihapus dari sistem.
Pemohon dapat melihat proses penilaian mereka pada grafik peringkat seketika, yang berayun antara merah dan hijau tergantung bagaimana anggota yang sudah ada menilai mereka. Pendiri dari situs ini adalah Robert Hintze, dia mengatakan bahwa “BeautifulPeople.com diatur berdasarkan prinsip bahwa setiap manusia mempunyai suatu keinginan hidup bersama seseorang yang mereka anggap menarik sifat manusianya. Hanya dengan memberikan ijin bagi orang-orang yang cantik dan tampan melalui pintu kita.
Cara bergabung cukup mudah, tak perlu membayar alias gratis. Proses pendaftarannya tidak lebih dari tiga menit. Semua yang diperlukan adalah foto saat ini dan profil dasar. Pemeriksaan keaslian dilaksanakan untuk semua foto yang mencurigakan.
Anggota pria memilih perempuan dan anggota perempuan memilih pria. Setiap anggota ikut membangun komunitas yang sangat cantik; di mana mereka dapat berinteraksi secara romantis, sosial dan profesional

2 Tanggapan

  1. kasihan banget yaa,,,,orang jelek kaya aku, gak mungkin diterima. hiks…diskriminasi tuh namanya,,,

  2. hahahaha…

    ya, dunia internet memang “demokratis”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: